Kamis, 10 November 2011

Gemscool

gemscool penyedia pacth situs online game denga berbagai Kategorie, ini Gemscool penyedia Juga sendiri short game. Anda Anda Bisa Kalau mengisi Ingino Masuk ke coupon situs ini. Saja blank Hanya yang Bukan ADA lainnya disitu yakni Menarik melainkan Yulgang Thurs, freestyle, Atlantica, lost series, apocalyps.

Point Blank: Point Blank Adalah FPS online game genre mengusung yang (First Person Shooter). Go DAPA seluruh berperang denga orang di Indonesia, Dan Naik mengumpulkan experience level.

Mungkin Bagi yang Belum mengetahui game Dari Gemscool INI Anda Bisa melihat lebih detail dibawaah ini Lakes, Saya Akan membahas game Dari Gemscool persatu random.

Game mode switching Yang Dan unik

Point Blank was permainan udah ngelotok banget otak of Anda, Mission Bomb Ada, Death Match, Annihilation, Dan Yang Unik, Destroy Mission

Point Blank Grafs di real Sepert mendekati Kenyans, Mere tertelan membuat perang Diri Anda yang di Medan sebenarnya.

Peta Destruktion, half keuntungan manfaatkan perang

Objek beberapa fisik Efek untuk Bisa pun Sepert perang dimanfaatkan Kaca Sebag pecah keuntungan, damage Dan sebagainya ledakan akibat lie.

Join the KLAN Ketika KE, Anda darimana mengukur kemampuan? Di Sini, the system pemeringkatan Bisa diketahui. Nama Anda Akan tersimpan database sehingga Siapa red berhadapan dengan yang Anda, Bisa "jiper" duluan.

Misi yang selalu Menarik

PB mengenal targets yang "diselipkan" Ronde setiap permainan. Akan system ini untuk member keuntungan pribadi Anda.

Yulgang: Di Dunia Dalam perbedaan tidak flush ADA. Saat pada Karakter Pemain pemilihan pada yang Hanya Akan ADA dipilihnya perbedaan jobs. Mencap setelah Namun level 35, pemain Harus Putih memilih Atau Antara Aliran mengikuti HITAM Aliran. Aliran yang-yang dipilih Akan Akan Jurus Jurus mempengaruhi dipelajarinya special Nanti pada yang ke Saat lebih content Karakter Tinggi tersebut tampilan Serta. Tapi yang sama denga Karakter berbeda work Aliran Akan perlengkapan memakai berbeda baju Juga Serta yang. Akan Akan Pemilihan mempengaruhi Aliran Partai Juga dimasuki pemain ole yang. Sailing DAPA Pemain membunuh berbeda Aliran (PK) pada tertentu Plan-Plan. ADA Bahk membunuh search diharuskan pemain Dimana pemain musuh Aliran Dari.

Partai
Guild di Dalam Yulgang disebut dengan Party SESU dengan latar belakang persilatan Dunia. Pemain DAPA Mulai mendirikan Partai setelah Mencap level 35 bersamaan waktunya dengan yang pemain Harus memilih Aliran ingin diikutinya. Partai tidak Yulgang Hanya di Dalam terdiri Dari Partai Saja Karena sebuah Partai terdiri ATA beberapa kelompok di dalamnya yaitu: Mun, PA, Wang, Sega, Chun, Dan Jang Ryong. Ini yang di Dalam membuat SISTEM guild Yulgang berbeda dengan SISTEM Pada umumnya guild.

Baju Partai
Fitur keunikan memberikan Baru di Dalam pada yang sebuah guild party. Thurs sebuah Umumnya Saat di Dalam sebuah mendirikan guild untuk untuk Kita membuat Terbatas Hanya khusus guild logo. Selain Yulgang di Dalam Namun membuat DAPA Partai simbol membuat sebuah Party sendiri bajunya Warna denga dipilih Serta yang symbol ole pemain sendiri. Hanya yang Partai Baju dibuat khas CIRI Juga sebuah Bukan guild sebuah Saja, baju baju tetapi Juga Partai Sepert diupgrade lainnya.

Sistem guru disciple

Biasanya Bila Kita Baru bermain suatu game, Kita tidak memiliki modal apapun Dalam game. Bila mempunyai Theme Kita Kita Bisa mendapatkan pinjaman uang atau target. Namun of Dalam Yulgang Kita Bisa mendapatkan lebih! Of Dalam Yulgang Online seseorang Bisa menjadi atau guru guru murid morrow seorang Bisa memiliki 3 dengan murid syarat minimum stay diatas muridnya 20 levels. Bila Kita Minta dijadikan murids from seseorang, orang tersebut dapat mewariskan Jerzy Yang dimilikinya jaw Pada. When a person Bayangkan, Kita Bisa mendapatkan Jerzy (ability) of the content of Yang harusnya puluhan diatas coupling. Dan Bukan Hanya 1 If a person Jerzy Yang Bisa diwariskan! Seorang Bisa mewariskan sampai dengan guru Jerzy kepada muridnya 3! Keuntungan Juga Hanya untuk tidak murids When a person. Kenapa? Karena sang Guru Juga Akan mendapatkan MUST seiring dengan kenaikan level goal khusus muridnya Dan Bilhah muridnya menyelesaikan tertentu Quest Quest. Menarik Bukan?!?!

Emotion (Bukan smiley)

Adalah Ini Satu Yang di Salah FITUR yaitu unik Dan Bukan Yulgang terdapat emoticon emotions. DAPA Kita Bukan mengekspresikan denga berbagai macam Emosi smiley face menggunakan umum denga yang Namun diterapkan ekspresi Karakter sungguhan Kita. DAPA kita Karakter Raut Menangis muka, tersenyum, Marah Dan banyak lagi. Jenis-Jenis Dan DAPA emotion diperoleh banyak sangat Membele denga Dari Face NPC.

Honor & Karma

Pemain Saat berpetualang di Dunia Yulgang Akan memiliki honor Dan karma. Seseorang Akan Honor mendapatkan dengan menyelesaikan search tertentu, memenangkan perang Atau membunuh pemain Dari Aliran musuh. Pemain Akan mendapatkan karma Bila membunuh pemain Dari Aliran yang sama. Akan Honor Bergün untuk di Hal melakukan beberapa Dalam Yulgang sedangkan karma Akan mempengaruhi pemain Saat berinteraksi dengan NPC. NPC Bisa menaikkan Harga beberapa element Atau railing parahnya NPC tidak Akan melayani pemain sama Sekali Bila pemain tersebut mempunyai buruk yang karma.

Karma level 1, harga NPC +30%, dan biaya gudang +100%.

Karma level 2, harga NPC +50%, dan biaya gudang +400%.

Karma level 3, harga NPC +100%, dan biaya gudang +800%..

Karma level 4, tidak bisa menggunakan Toko NPC dan gudang

War
Yulgang memiliki 5-State War melakukan untuk untuk yang Sangat Seru diikuti yaitu:

Peranka a street called Partai: Peranka a street called Antara two partai dengan persetujuan Kedu Ketu partai

Peranka a street called Aliran: Antara Kedu Peranka a road called the Kubu terbesar persilatan Dunia. Semu Pendekar Dari aliran Dan aliran Hitam Putih Akan berperang Disini. Pihak yang memenangkan pihak aliran Akan mendapatkan kesempatan untuk melawan monster Special Yang Akan memberikan drop target special.

Peranka a street called Wilayah: Peranka a street called untuk menguasai Wilayah tertentu Yang dikuasai factor for NPC. Kubu pemenang Akan Akan mendapatkan menguasai Wilayah tersebut Dan Pajak Wilayah tersebut Dari.

Perang Istana Istana menguasai Perang untuk yang perang pertama Kali Pada Akan dijaga Oleh NPC. Pemenang Akan mendapatkan Pajak Serta skills spesial Dari Istana.

Perang Tahta / Aliansi: Perang untuk yang diikuti menyatukan Aliran. Partai Atau Aliansi yang mengikuti perang Tahta Akan menjadi penguasa tertinggi Aliran diikutinya yang.

Thu Kalau yakni lainnya untuk yang freestyle, Atlantica, the series has lost saya saya Apocalypse Dan mako Belum pernah mengetahui memainkannya Jelasi Belum Karena. He pledged pasti Mungkin Maen Kalau saya sudah Artikel ini Meng days.

Dulu sebelum Mae Mae yulgang Saya terlebih dahulu Point Blank Namun sudah tidak asyik Lakes, Karena banyak fraudster Yang berkeliaran Point Blank Jadi males, Dan Lari yulgang Wed. Bagi Yang cheat para fall mengetahui blog penyedia cheating Anda Bisa menuju MainCit atau Cyber ​​Galaxy.

Disini sampaio Mungkin Mengen Dulu Gemscool untuk bahasa, Semogo bermanfaat Bagi Anda, Jangan lupa terkini berit Terusa Mengen Ikuta online game Seru lebih Karena bahasannya Gemscool Akan Dari.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online